ZONA - ZONA EROTIK WANITA

0

                                                  ZONA  - ZONA EROTIK WANITA
                             Zona  daerah  erotick  adalah titik tertentu pada tubuh yang apabila disentuh akan menimbulkan perasaan nikmat, meskipun perasaan yang dirasakan berbeda antara setiap orang. Titik – titik  tertentu adalah bagian yang penuh dengan ujung – ujung saraf.Kulit dibagian tersebut paling sensitive bila mendapatkan sentuhan .
                              Titik paling pada seorang wanita adalah klitoris atau bidzir. Daerah ini merupakan bagian paling penting  untuk mencapai orgasme dan kenikmatan sexsual. Titik – titik lainnya yang juga dikenal dapat menghasilkan kenikmatan adalah daerah diantara kedua tungkai serta anus, yang secara umum disebut perineum.

                              Puting payudara juga dikenal sebagai daerah yang sangat sensitif. Puting payudara akan mengalami ereksi bila mengalami kenikmatan sexsual . Rangsangan pada daerah putting ini khususnya menggunakan mulut akan menyebabkan pelepasan oksitosin, suatu zat kimia yang dipercaya berhubungan dengan perasaan dekat atau terikat.

                               Daerah bibir juga dipenuhi dengan ujung – ujung saraf tentu saja mulai dari leher , daun telinga hingga tempat –tempat yang lebih  unik seperti bagian belakang , bawah , bagian tengah atau kaki. Wallohu A’lam
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer