MENGENAL ORGASME WANITA

0
                                                 
                                                 MENGENAL ORGASME WANITA 


                     Memang agak sulit mengetahui  bila wanita mengalami orgasme. Wanita kerap berpura – pura orgasme demi memuaskan pasangan yang dicintai, namun tubuh wanita tidak mampu mencerminkannya. Orgasme ringan pada wanita biasa terjadi tiga sampai lima kontraksi Sedangkan orgasme yang kuat dapat mengalami kontraksi dua belas kali bahkan lebih.

                   Memang tidak semua wanita mengalami hal yang sama pada saat mencapai titik orgasme, namun reaksi umum yang sering dialami seperti berteriak, merintih, mencengkram benda disekitarnya atau tubuh pasangannya atau menjepit paha pasangannya dapat membuktikan titik orgasme wanita
.
                  Setelah orgasme, terjadi pengenduran ketegangan otot dan pelepas darah dari organ -organ yang penuh darah saat orgasme terjadi. Puting yang awalnya mengeras perlahan - lahan menyusut, namun jaringan -jaringan di sekitar payudara tetap kencang. demikian juga dengan kecepatan nafas, detak jantung dan tekanan darah perlahan- lahan kembali ketingkat normal. 

                  Beberapa saat setelah orgasnme berakhir, klitoris ( bidzir ) kembali menciut dalam waktu setengah jam keposisi normal seperti sebelum rangsangan terjadi. Sepanjang proses sekitar satu jam setelah  anda mengalmi orgasme, seluruh organ sexsual dan sekujur tubuh pada akhirnya kembali pada keadaan tak terangsang secara sexsual. Tidak semua wanita mengalami gejala yang sama seperti diatas, namun tingkatan - tingkatan orgasme yang muncul kepermukaan hampir sama, baik yang bersumber dari rangsangan saat berhubungan intim atau rangsangan manual tanpa senggama.                                                                
                                                   Wallohu A'lam
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer