0
                                                     
                                                       
                                                          RAHASIA BIBIR

                     Bibir... oh bibir...kau begitu menggoda..Percaya atau tidak percaya bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik.
                     Apabila bibir bertemu dengan bibir , maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan inidapat membentuk bibir yang baru . Lebih kerap dicium , lebih cantik pula bibirnya. tTapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yangcantik walaupun tidak pernah dicium . Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lebam ( bengkak )a atau hitam disekitar bibirnya.
                      Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak nampak pucat  dan bibirnya selalu nampak licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium nampak lebam walaupun satu kali saja , dan dapat merubah bibirnya, terdapat garis - garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu suci, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul - betul.
                       Adapula yang mengatakan gadis yang tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih membesar dari padatidak tertawa dan bibir bawah nampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallohu A'lam


Keterangan ;
               Bibir yang kering walaupun diusap ( disolek ) dengan gincu, bibir tetap kerin. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci, oleskan minyak kelapa pada bibirnya setiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap kedalam bibir selama setengah ja. InsyaAllah bibir gadis itu keliatan berminyak dan tidak leba, bibir yang sudah lebam jangan diolesi minyak kelapa.
       


                                                               SEMOGA BERMANFAAT  
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer