0

                                               RAHASIA PUNGGUNG WANITA
            Kebanyakan wanita merasa bahwa pria terlalu fokus pada dada mereka. Pria sering mengabaikan punggung wanita yang juga menawarkan kenikmatan tiada tara ketika disentuh. Memijat punggung pasangan adalah cara terbaik untuk membuatnya bergairah. 
            Banyak diantara kita yang tidak tahu dan tidak mau tahu akan punggung wanita.sebenarnya punggung wanita yang masih gadis itu berubah melalui 2 proses
             1. Punggung gadis menjadi besar karna proses hormon.
             2.  Punggung gadis menjadi besar karna lelaki, ( Lelaki memang jahat , tapi wanita suka kok ..hehehe.).Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar lebih - lebih yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kliliatan cantik sebab masi kental dan tegang  serta tidak lesu dan jatuh. 
              Cobalah perhatikan pinggang gadis , kalau pinggangnya masih ramping dan punggungnya tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya .Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid  dan tidak lembut kalau di pegang , artinya dia masih suci.
               Bagi yang pernah melakukan hubungan badan punggungnya memang berisi dan besar tapitidak kental, punggungnya nampakjatuh lebih- lebih disaat ia berjalan , goyangannya tidak melantun. kayak nyanyi dangdut aja.....???hehehe
                Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badab\n  bisa jatuh...???? disaat melakukan hubungan badan lebih kurang  90 % hormon yang ada di bagianpunggung akan tertumpu kebagian kemaluan , sebab di masa  kepuncak ( orgasme ) , punggung gadis menjadi tegang.
                 Apabila sdah selesai berhubungan badan  punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh . Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan , punggung akan semakin jatuh dan lesudan leper.Wallohu A'lam.
                                                                      Semoga bermanfat 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer