MENGENAL RANGSANGAN SEXSUAL WANITA

0


                                  MENGENAL  RANGSANGAN SEXSUAL WANITA
                             Rangsangan sexsual ada kalanya bersifat fisik seperticiuman dan rabaan, adakalanya bersifat psikologi seperti khayalan erotis berupa visual. Reaksi rangsangan ada yang berlangsung cepat ada juga yang lambat .Semua tergantung dari entensiti rangsangan dan keadaan fisik orang yang mengalami rangsanga itu.
Woman, Act, Erotica, Sexy, One, Fkk
                              Pada saat rangsangan terjadi, umumnya wanita mengalami pelendiran vagina yang diakibatkan oleh bendungan aliran darah pada dinding vagina.Sehingga vagina menjadi licin dan basah. Pelendiran inilah yang membantu penetrasi penis  kedalam vagina berjalan lancar  , dan hubungan intim tidak terasa sakit.Pada saat yang sama  klitoris ( bidzir ) menegang dan membesar. Vaginapun mengalami pemanjangan dan pelebaran kedalam dua pertiga bagian vagina. Rahim saat itu ikut terangkat , demikian juga dengan luar bibir vagina melebar dan terangkat.


Couple, Love, Together, Woman, Young
                               Tanda – tanda lain rangsangan terlihat dari putting payudara yang membesar dan tegang karna aliran darah yang penuh didalamnya. Tanda – tanda gairah sexsual  wanita yang sudah memuncak , Nampak pada pandangan matanya yang sayu selolah olah dia mengantuk , badannya lemas seakan – akan kekurangan  tenaga da vaginanya sudah di banjiri oleh lendir. Bila demikian penetrasi penis sudah dapat dimulai . Namun secara umum baik laki – laki maupun wanita yang sedang mengalami rangsangan, tentu mengalami hal yang sama  pada reaksi tubuhnya , seperti detak jantung dan tekanan darah yang meningkat. Demikian juga dengan tingkat ketegangan otot yang tinggi disertai pernafasan yang semakin pendel dan memanas. Biasanya pada kulit wanita atau lelaki pada saat rangsangan dahsyat  diterima dengan baik , pada kulit timbul tanda kemerah – merahan . Inilah yang  biasa disebut  dengan Sex Fluash. Wallohu A’lam
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer